Thursday, September 10, 2009

Kunjungan sebelum yang kedua

alhamdulillah, sampai jugak aku dan keluarga di malaysia, Ribuan terima kasih kepada Abang saye luthfi yang telah membawa kami sampai selamat ke tujuan.
Ikhwani...

Indah hari ini, indah jika kita menikmatinx, indah jika kita melaluix, indah jika kita mengenangx.
ada 1 keindahan yang ingin aku sampaikan kepada pembaca. Keindahan yang hax didapatkan oleh 1 orang berbanding 1000 org yg melewatix. Meski masih jauh dari keindahan Hakiki, tapi keindahan khayyali turut menyenangkan hati kita

Hari ini, pada tanggal 10 september, sebelum Shalat dzuhur, saye beserta Keluarga (Parent 2 org, adik-beradik, 7), terkandas di tengah2 jembatan antara Malaysia dan Singapura. Sekitar setengah jam kami terhenti, Ribuan mata menyaksikan kami, jutaan reaksi yang muncul dari pemilikx. Yang lebih mengharukan lagi adalah jika saudara anda melewati mobil anda yang sedang mogok kemudian hax melambaikan tangan tanda perkenalan tanpa berhenti sejenak untuk membantu ataupun setakat bertanx.

Segala puji-Mu, kau hadirkan hambamu yang x pernah terbayangkan di fikr, Alhamdulillah, dengan bantuan bateri mobil yang lain. Keadaan kembali seperti semula.. Lafadz Kami kepada-Nya, terus membasahi lidah kami.

Terima Kasih Ya Robbi, Kau jadikan kenangan ini tertanam di dalam memori................

No comments:

 

www.luthfi679.blogspot.com